Senin, 15 November 2010

cita2 gila untuk bisa terbang k sana bersama teman ku yg gila.. part 1

hahahahah..
mau ketawa dulu..

kadag pikiran orang2 selalu gila..
begitu tupun gw..

entah kenapa.. bisa2 nya gw sama temen gw yg namanya egi rahadian mencoba sebuah ide gila..
yang entah kenapa itu ngalir aj d otak kita ber dua..

awalya kita cuma ngobrol aj.. karna kita bosen hdup gini2 aj..
gw kuliah dan dia juga ingin mengejar cita2 nya...
truss.. kita bikin ide gila untuk jalan2 keliling..
awalnya kita pikir dulu untuk trip jawa dan bali plus lombok..
tapiiiiiiiiiii..
karena itu terlalu kurang menegangkan.. sang egi pun nyeletuk..
"kenapa kita g sekalian pergi k luar negri aj biar jauh jauh sekalian.?"
truss...
"bener jga lw.. kenapa kita g langsung k eropa aj.. kita backpakeran d eropa.." lanjut gw..
"ia.. nabung dulu kita.."
"nabung untuk 4 thun kdepan mungkin cukup kali gie'
"harus cukup tuh, pkony mau g mau kita harus pergi k eropa ber dua.."
"harus gie.. harus semangat.. jadi pngen cepet lulus.."
"hahaha.. ok semangat yaaa"

begitulah awal nya ikrar kami berdua untuk pergi k europe..
seru bgt kayanya klo itu sampe kejadian..
tapi kita harus nggu 4 thun kedepan untuk mewujudkan cita2 itu..

kenapa lama...
karena kita berdua mau nabung dulu.. dan mwu lulus kuliah dulu..
biar asik..
hahaha..
gila bget deh..
dan gw semangat bgt untuk melanjutkan cita2 itu..

gw berniat bwt cari pasukan lagi..
mkny gw mau tnya sam temn2 gw..
tapi gw tkut klo misalya nani tmen2 gw pada ketawa semua ngedenger ide gila ini..
tkutnya mereka pada g percaya bwt bsa ngejalanin cita2 gila ini..
makanya.. kira2 bsa g ya ngajak orng lagi bwt bsa keliling eropa..

semoga cita2 kita tercapai...

sekian dan terima kasih..

kabulkanlah doa kami ya allah...
aminnnnnnnn....
semangat..
dan harus bisa..

2 komentar:

  1. yoi, gw mau ke venezia...

    kita jalani aja...
    dan liat bagaimana hasil nya nanti..

    BalasHapus
  2. siappppppppppppppp azkaaaaaaaaa..
    semuanya kta jalanin ap adnyaaa...
    kita ketemu d eropa yaaaa..
    aminnnnnnnnnnn
    kyanya gw jga mw k venesia jga deh..
    hheheh..

    BalasHapus