Selasa, 16 November 2010

selamat idul adha... tht's mke me annoying...

bsok udh hari raya idul adha.. biasanya siap2 bwt bsok solat id trus liat potong embe deh d mesjid...
tpi sblum liat ptong mbe,, makan ketupat dlu sama opor aym..
hmmm enak bgt deh klo gebayanginnya rasanya.. apalagi buatan mamah..
sedapnyaaaaaa.... jadi pngen makan itu...
d tambah sambel goreng ati yg makngusss... tapi tanpa pete...
trusssssss.. sayur godognya jugaaa... yg ag pedes2 gmn gtuu..
mantabzzzzz....

aduuuuhhhh..
kangen bneran deh lebaran d indooo..
ngedenger suara takbirr..
allahuakbar.. allaaahuakbar,, allahuakbar.. laaailaa haillallah hu allahuakbar..
allahuakbar walilla ilham...
hmmmm... mmg suasana lebaran d indonesia g ad tndingannya..
meriah bgt dehhh.. takbirannya d tambh dg suara embe lwat d depan rumah yg bru d beli sama org malm2 bru d anter...

dluuu.. wktu gw kecil, sering bgt pas malm takbiran itu pergi k mesjid sama temen gw.. ngeliat mbe nya sama bwain rumput bwt d kasih k embe or sapi..
trus gw blang gini k embenya,, "embee,,, kasian kamu bsok udh d potong... trus d makn deh.. tapi pasti enak soalnya mama yg masak.. kamu yg sabar ya.. jangan sedih.. nanti pasti kmu seneng deh..."
emang.. pikiran ank kecil tuh tw deh gw juga bgung... bgung knpa bsa ngmg yg kya bgtu...
dlu emang pikiran gw makannn mulu. sampe abi itu sempet gw alergi sama daging embe..
tpi skarang ngak lagi...

hehehe...
mengenang masa lalu mg g bsa berenti..
kadang seneng.. kadang jga sedih..
kya sekarang nehhh...
gw inget wktu lebaran idul adha..
ngeliat potong embe sama sapi...
tpi ap daya.. bwt thun ini g sa melakuknnya..
sedih bgt..
cma bsa berhayal dan memikirkn yg lalu2.
sedih bgt deh...

kel gw sekarang lagi pada d sby,,
bikin gw tambah iri aj..
pdhl gw kangen bgt sam nenek gw d sana..
sedih nyaaa...
parah...
klo bsa pulg, g mungkn jga pulg..
krna lburnya jg cma satu hari..
naggung g bsa ap2...
jadinya thun ini g ad liat potong embe or sapi..
sedihhhhhhh...
semoga embe sapi unta domba ayam dll, yg d potng bsok bsa tersenyum dan d berkahkan sama allah...


selamat idul adha teman2....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar