Jumat, 12 November 2010

welcome (frist entry)

pertamatama saya ucapkan terima kasih kada allah swt. yang membolehkan saya hdup d dunia ini..
keduadua.. saya ucapkan terima kasih kpda ayah dan mamah saya yg udah mau dititipin allah anak kaya saya ini..
ketigatiga. saya ucapkan terima kasih kepada semuanya yg bikin saya jadi begini sekarang..
ok.
that's all......

mungkin emang g baget deh bwt perkenalan beginian..
tapi emang perlu..
yaaaa,, untung2 lah ucap syukur setiap kali kita melakukan sesuatu..

dah lama pengen punya blog, tapi kesampean baru sekarang.. karena baru ad kesempatan.
kadang emang saya suka nulis g jelas gini.
abis mau gmna lagi.. selain sebagai pelajr yg harus menuntut ilmu..
tapi saya juga bsa boring..
makanya saya nulis g jelas lah jadinya..

ok..
niatnya mmg g begini, pengennya buat yg jelas2 aj..
tapi mungkin g sekarang..
karna memang blum waktunya untuk saat ini..
ok..


tks for all..

"mav lagi g jelas neh.."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar